Jakarta, MobilKomersial.com - PT V-Kool Indo Lestari resmi membuka diler kaca film dan PPF terbarunya, Prestige Auto Detailer (PAD) di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Menempati gedung berdesain retro-industrial yang memiliki luas 500m2, diler ini dilengkapi dengan showroom dan ruang pemasangan, serta ruang demo dan ruang tunggu yang nyaman.

Selain itu juga didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar V-Kool yang modern, lengkap dan terkini.

"Berawal dari hobi yang menjadi usaha sampai sekarang. Dan kini, kami seringkali dipercayakan konsumen untuk memeriksa dan memberikan saran untuk memaksimalkan kondisi kendaraan mereka," ujar Dwi J. Haliman, Owner PAD dalam keterangan resminya, Senin (7/6/2021).

PAD Alam Sutera adalah outlet kedua mereka sekaligus melayani auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, PPF dan layanan detailing lainnya.

Baca juga : V-Kool Resmi Buka Diler PPF di Balikpapan

Diler ini memiliki ruang isolasi khusus untuk pemasangan PPF untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

"Kami sangat bangga bisa membuka diler ini. Kami harap bisa mengakomodir permintaan V-Kool PPF yang begitu besar terutama di Tangerang," terang Dwi.

Sementara, Lianto Winata, Chief Operating Officer V-Kool Indonesia mengatakan, bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, salah satunya dengan peresmian diler ini.

"Kami memilih bekerja sama dengan PAD karena mereka pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi kendaraan konsumen," tukas Lianto.

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More