Sementara, Kidd Yam, Head of Mini Asia mengatakan, edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia, terlebih jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit.

"Pada edisi ini kita akan melihat aksen logam kuningan (Frozen Brass) di lampu depan, belakang, grill, hingga logo Mini menggantikan warna chrome yang biasa digunakan dan cat khusus Mini Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar," terangnya.

Digital Cockpit yang pertama kali diperkenalkan di Mini John Cooper Works GP juga tersedia untuk pertama kalinya bagi model Mini 5 Door Frozen Brass Edition ini.

"Untuk itu saya sangat yakin, model ini akan makin menguatkan posisi Mini Indonesia di segmen kendaraan premium yang menuntut individualisasi yang semakin personal," imbuhnya.

Simak juga : The New Mini Countryman Resmi Meluncur, Punya 3 Varian Harga Mulai Rp 629 Juta

Aksentuasi logam kuningan (Frozen Brass) menjadi fitur pembeda yang memberikan kesan eksklusif yang sangat kental pada bagian eksterior.

Dipadukan dengan cat khusus Mini Yours Enigmatic Black, striping dan logo "Frozen Brass" pada bagian kendaraan, tentu membuat model ini berbeda dengan Mini lainnya.

Share :

New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More