Jakarta, MobilKomersial.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar resmi digelar pada, Sabtu (5/6/2021) pukul 14:00-16:00 WIB.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, bahwa di lokasi kedua seri IMX 2021 ini, pihaknya juga melaksanakan live streaming langsung di kota setempat yaitu Makassar. 

"Antusias khalayak modifikasi luar biasa! Saat pertama kali dibuka, banyak sekali mobil modifikasi NMAA Top 10 yang mendaftar. Selain itu dukungan workshop dan komunitas timur, komunitas otomotif setempat membuat kegiatan kali ini terasa lebih bermakna," ujarnya lewat siaran tertulisnya, Sabtu.

Menariknya, antusias yang lebih meriah juga datang dari penonton virtual dengan mencapai lebih dari 13 ribu orang dari berbagai daerah dan negara.

Baca juga : Road to IMX 2021 Stage Makassar Digelar Bulan Depan, Bakal Ada Supergiveaway 1 Unit Mobil

Menurut Andre, angka ini lebih tinggi dibanding kegiatan seri serupa yang diselenggarakan di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

"Tentunya hal ini cukup menggembirakan, dan diharapkan IMX 2021 akan menjadi salah satu kegiatan otomotif yang tak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi serta merangsang bergeliatnya kembali industri modifikasi," imbuhnya.

Sebagai acara pembuka, Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar menyajikan program Automotive Talk Show bersama Ridwan Hanif - YouTuber otomotif, Kiki Anugraha - KARMA Bodykit, dan Delly Nugraha - Carsome Indonesia.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler