Sebagai kegiatan khas IMX, NMAA Top 10 dilangsungkan untuk melihat menampilkan mobil modifikasi lokal Makassar yang dikurasi tim NMAA ditampilkan ke dunia. 

Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan dan mewakili car scene Makassar sebagai kiblatnya modifikasi di kawasan Indonesia Timur, tujuannya tentu saja agar geliat industri modifikasi daerah kembali bergerak kembali. 

Sebagai bagian dari pertunjukkan, Kiki Anugraha (Karma) dan Jack Suwandi (Pengepul Mobil) melakukan Live Review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan, yang telah diseleksi digital dari puluhan kendaraan yang diseleksi secara digital oleh NMAA. 

Dimana pada akhirnya team Indonesia Modification Expo yang diwakili Erwin memilih mobil Jeep JK milik Alan Nizar dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Jangan lewatkan : IMX 2021 Akan Digelar Virtual dengan 4 Supergiveaway Mobil, Segini Harga Tiketnya

Pemenang Supergiveaway

Supergiveaway berupa mobil BMW E39 Ridwan Hanif X IMX yang dimodifikasi bergaya VIP diberikan kepada Franky Okto Bernando dari Jakarta berdasarkan hasil pengundian yang sah. 

Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Pekanbaru, Riau pada 7 Agustus mendatang, sebelum diselenggarakannya IMX Limitless sebagai event puncak expo modifikasi terbesar di tanah air.

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru saat ini telah dibuka, yaitu pada 5 Maret mulai pukul 17:00 WIB hingga 4 Agustus mendatang dengan harga dimulai Rp 25 ribu – Rp 150 ribu.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler