Dalam sesi talk show ini membahas soal tren dunia otomotif dan modifikasi tanah air, serta tantangan dan kesempatan yang dihadapi industri dalam menghadapi pandemi. Termasuk di dalamnya perkembangan penjualan mobil seken yang bisa dijadikan bahan modifikasi.

Dalam pembincangan seru ini juga penonton juga mendapat edukasi soal bagaimana cara membeli mobil bekas di masa pandemi. Termasuk seperti apa kriteria kondisi mobil bekas yang ideal, termasuk modifikasi yang disarankan tanpa menguras budget dan sesuai selera.

Ryan “Rywire” Basseri modifikator spesialis wire tuck sekaligus pemilik rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronic asal Garden Grove California, AS tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show. 

Ia membicarakan tren modifikasi Dunia, serta apresiasi yang luar biasa terhadap karya para builder lokal bersama Andre Mulyadi dan Erwin Chairudin.

Simak juga : Pameran Virtual Indonesia Modification Expo 2021 Bakal Sajikan Terobosan Baru

Dalam perbincangan yang dilakukan jarak jauh itu, Ryan sangat memuji perkembangan modifikasi di Tanah Air yang maju pesat melalui Indonesia Modification Expo. 

Bahkan ia sendiri sempat datang ke IMX dua kali dan cukup terkesan dengan mobil-mobil modifikasi dan pengetahuan teknis modifikator Indonesia. 

Karma Bodykit adalah salah satu produk yang membuatnya sangat terkesan, dia bercerita sempat terkaget ketika dia melihat banyak produk tersebut di Amerika, dan mengakui kepopuleran produk ini di Amerika Serikat.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler