Jakarta, MobilKomersial.com - Mengisi waktu di hari Minggu, 6 Juni 2021 kemarin, komunitas Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat. 

Dalam kegiatan Sunmori tersebut, turut hadir Brand Ambassador Wealthy Vigorous Sport Motor Oil, antara lain Dhany dengan Yamaha R25-nya yang juga menjabat Ketua Umum YROI.

Kemudian ada Altezki, salah seorang pembalap muda berprestasi dari team YROI Official Factory Racing, dan seorang Healthy Enginer yang juga seorang biker yaitu Ricky Herliyanto, dimana keduanya menggunakan motor Yamaha Aerox 155. 

Bersama 10 Rider Yamaha R25 dan Yamaha Xmax lainnya dari YROI Jakarta, mereka memulai perjalanan dari Taman Menteng, Jakarta menuju kawasan perbukitan Sentul, Jawa Barat.

Baca juga : Oli Wealthy Vigorous Berhasil Menuntaskan Uji Jalan 5.900KM Lebih

Dhany menuturkan, meski sedikit kemacetan di kawasan Cibinong dan Depok, bukan halangan bagi mereka, meskipun menggunakan motor tipe Sport, Yamaha R25. 

"Berkat oli Vigorous, motor terasa enteng meliuk kemacetan, bahkan sesekali speeding di kawasan sentul selatan" tandas Dhany. 

Hal yang sama dirasakan ole Altezki dan Ricky. Keduanya bahkan sesekali berebut akselerasi, meski pada kawasan menanjak menuju bukit sentul. Suhu mesin pun stabil dirasakan ketiganya.

Share :

Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More
Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More