Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memberikan hadiah satu unit Xpander tipe Ultimate untuk driver ojek online Gojek yang beruntung.

Sebagai dukungan fasilitas bagi mitra driver, hadiah Xpander tersebut diberikan kepada driver Gojek yang beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua dari pemerintah.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, bahawa para driver Gojek merupakan bagian dari petugas layanan publik yang harus dijamin kondisi kesehatan serta keamanannya.

"Untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander, mobil impian keluarga di Indonesia untuk driver yang beruntung," ujar Nakamura, Rabu (2/6/2021).

"Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan," sambungnya.

Baca juga : Diandalkan Saat Perjalanan Jauh, Ini 5 Keunggulan Xpander Cross

Adapun program vaksinasi mitra driver Gojek, telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan akan terus berlangsung seiring dengan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah.

Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021.

Di penghujung program vaksinasi tersebut, MMKSI akan mengundi untuk para driver Gojek yang bisa membawa pulang grand prize berupa Mitsubishi Xpander Ultimate yang telah disediakan.

Share :

Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More
Daihatsu Bekali Teknologi Otomotif ke 100 Guru SMK se-Jawa Timur

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan pelatihan dan sharing teknologi otomotif terkini secara virtual kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) binaan se-Jawa Timur.

Read More