CEO Gojek, Kevin Aluwi menjelaskan, pihaknya menyambut baik dukungan MMKSI dalam meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi. 

"Tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas," ujarnya.

Dijelaskan lagi, sejak awal Gojek terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai kota di Indonesia, termasuk memfasilitasi vaksinasi bagi mitra driver Gojek

"Harapannya, lewat vaksinasi, mitra driver bisa melindungi diri sendiri, keluarga, serta para pengguna setia layanan Gojek dari risiko paparan virus Covid-19," imbuhnya.

Simak juga : Mitsubishi Gelar Promo Aksesori, Lihat Beragam Diskonnya

Sebelumnya, MMKSI juga telah memberikan dukungan dalam program vaksinasi dengan memberikan Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan salah satunya kepada Kementerian BUMN serta PMI. 

Dalam agenda tersebut, mereka sepakat untuk menjajal keunggulan dan fitur-fitur canggih pada model Outlander PHEV untuk digunakan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. 

Salah satunya untuk membantu menyalurkan vaksin Covid-19 yang memerlukan tenaga listrik dalam proses pendistribusiannya.

Share :

Tingkatkan Efektivitas dan Produktivitas Pengiriman Barang, Iveco dan Alpega Jalin Kerja Sama

Iveco melihat kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak logistik dapat mengoptimalkan produktivitas di tiap pengangkutan barang.

Read More
Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More