Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan update jumlah unit teridentifikasi Recall (kampanye perbaikan) komponen Fuel Pump pada sejumlah model mobil Honda.

Sejak diumumkan pada 2020, update jumlah unit yang teridentifikasi program Recall kali ini adalah sebanyak 94.443 unit.

Adapun model yang teridentifikasi dalam program ini meliputi Brio, Mobilio, Jazz, BR-V,  HR-V,CR-V, City, Civic danAccord dengan tahun model 2019.

Program Recall komponen Fuel Pump ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya mesin tidak dapat dinyalakan atau mesin berhenti beroperasi secara tiba-tiba saat mengemudi dikarenakan Fuel Pump tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Baca juga : HondaJet Elite S Resmi Meluncur, Bisa Langsung Dipesan

Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager PT HPM mengatakan, bahwa standar keselamatan bagi Honda terhadap konsumennya sangat penting.

Untuk itu, kata dia, pihaknya terus berupaya untuk memastikan seluruh unit mobil yang ada pada konsumen berada dalam kondisi serta standar tertingginya.

"Seluruh penggantian komponen dilakukan tanpa memungut biaya apapun. Oleh karena itu, kami mengimbau dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang kendaraannya teridentifikasi untuk segera membawa mobilnya ke diler resmi Honda," ujar Denny melalui siaran tertulisnya, Jumat (4/6/2021).

Dijelaskan lagi, kampanye penggantian komponen Fuel Pump akan dimulai pada 4 Juni 2021 dan sejak kampanye ini berlangsung, Honda telah berupaya untuk menginformasikan dan mengundang konsumen yang mobilnya teridentifikasi.

"Untuk proses penggantian komponen Fuel Pump, konsumen dapat langsung menghubungi diler resmi Honda terdekat atau membuat janji (booking) melalui aplikasi Honda e-Care," tutup Denny.

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More