Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors kembali mengumumkan harga OTR resmi untuk sejumlah lini produk SUV dan MPV-nya yang akan dijual mulai Juni 2021.

Untuk Almaz RS yang punya inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Wuling Indonesian Command (WIND), kini dipasarkan mulai dari Rp 365,8 juta (OTR Jakarta). 

Wuling juga memberikan subsidi PPnBM sebesar 50% kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan Cortez CT mengikuti kebijakan pemerintah demi memudahkan pelanggan mendapatkan lini produk SUV dan MPV tersebut.

"Menutup periode peluncuran Almaz RS, awal bulan ini kami mengumumkan harga OTR resmi flagship model tersebut kepada masyarakat," ucap Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, Kamis (3/6/2021).

"Ini terlihat dalam angka pemesanan dan penjualan yang baik semenjak diluncurkan serta apresiasi positif dari media untuk SUV pintar ini," jelas Michael.

Baca juga : Teknologi WISE di Wuling Almaz RS Raih Top Innovation Choice Award 2021

Disamping harga OTR baru Almaz RS, Wuling juga turut memberikan subsidi PPnBM kepada ketiga produknya yaitu seri Almaz RS, seri Almaz, hingga seri Cortez CT. 

"Dengan subsidi ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam membantu industri otomotif untuk terus bergerak lebih baik ke depannya dan memudahkan konsumen,' tambah Michael.

Sebagai Intelligent Digital Car, Almaz RS hadir sebagai Rising Star di segmen SUV dengan inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). 

IoV berfungsi menghubungkan kendaraan dengan penggunanya melalui sentuhan jari dan perintah suara berbahasa Indonesia.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More