Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Alphard dan New Vellfire dengan beberapa sentuhan baru.

MPV Luxury dari Toyota ini mendapatkan ubahan pada tampilan yang lebih sporty untuk model New Vellfire serta fitur keselamatan yang lebih advance pada kedua MPV tersebut.

President Director PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan continuous improvement untuk menghadirkan produk yang lebih baik serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Di momen 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia ini, kami kembali hadirkan improvement pada New Alphard dan New Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized," kata Susumu Matsuda melalui siaran tertulisnya, Kamis (3/6/2021).

Baca juga : Toyota Gelar Kompetisi e-Motorsport Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021, Begini Syaratnya

Sementara, Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menambahkan, penyegaran pada Alphard dan Vellfire diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan mobilitas pelanggan MPV Luxury di pasar otomotif nasional.

"Kami harap melalui penyegaran keduanya ini semakin dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang dengan memberikan pilihan line-up MPV yang lengkap," ujarnya.

New Vellfire kini hadir dengan desain eksterior lebih sporty, mulai dari Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, hingga Sleek Rear Bumper.

Sementara pada sisi interior, Speedometer Ring pada New Vellfire kini juga diberikan aksen warna merah untuk meningkatkan aura sporty di dalam mobil.

Share :

New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More