Untuk melengkapi pilihan pelanggan, Toyota juga menawarkan pilihan warna baru untuk New Vellfire yaitu Sparkling Black Pearl.

Lebih lanjut, fitur Adaptive Cruise Control (ACC) pada New Alphard dan New Vellfire juga mengalami penyempurnaan dimana fitur ACC dapat mulai diaktifkan sejak kecepatan 0 km/h.

Sebelumnya, fitur ini baru bisa diaktifkan jika mobil sudah menyentuh kecepatan 50 km/h. 

ACC sendiri merupakan bagian dari fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang sudah diaplikasikan pada Alphard dan Vellfire sejak awal 2020 lalu. 

TSS terdiri dari fitur safety dalam bentuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic High Beam (AHB). 

Selain itu Alphard dan Vellfire juga sudah dilengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Intelligent Clearance Sonar (ICS).

Simak juga : Dukung Pemerintah Tekan Pandemi, TMMIN Berikan Vaksin ke Karyawan dan Keluarga

Alphard secara resmi di pasarkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia pada 2008, kemudian pada 2015, mereka baru mulai memasarkan Vellfire. 

Sejak awal kehadirannya di pasar otomotif nasional, Alphard dan Vellfire menjadi market leader di segmennya dengan total penjualan whole sales Alphard dan Vellfire sejak 2008 sampai April 2021 ini mencapai 28.458 unit.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More