Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Alphard dan New Vellfire dengan beberapa sentuhan baru.

MPV Luxury dari Toyota ini mendapatkan ubahan pada tampilan yang lebih sporty untuk model New Vellfire serta fitur keselamatan yang lebih advance pada kedua MPV tersebut.

President Director PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan continuous improvement untuk menghadirkan produk yang lebih baik serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Di momen 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia ini, kami kembali hadirkan improvement pada New Alphard dan New Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized," kata Susumu Matsuda melalui siaran tertulisnya, Kamis (3/6/2021).

Baca juga : Toyota Gelar Kompetisi e-Motorsport Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021, Begini Syaratnya

Sementara, Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menambahkan, penyegaran pada Alphard dan Vellfire diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan mobilitas pelanggan MPV Luxury di pasar otomotif nasional.

"Kami harap melalui penyegaran keduanya ini semakin dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang dengan memberikan pilihan line-up MPV yang lengkap," ujarnya.

New Vellfire kini hadir dengan desain eksterior lebih sporty, mulai dari Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, hingga Sleek Rear Bumper.

Sementara pada sisi interior, Speedometer Ring pada New Vellfire kini juga diberikan aksen warna merah untuk meningkatkan aura sporty di dalam mobil.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler