Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Alphard dan New Vellfire dengan beberapa sentuhan baru.

MPV Luxury dari Toyota ini mendapatkan ubahan pada tampilan yang lebih sporty untuk model New Vellfire serta fitur keselamatan yang lebih advance pada kedua MPV tersebut.

President Director PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan continuous improvement untuk menghadirkan produk yang lebih baik serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Di momen 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia ini, kami kembali hadirkan improvement pada New Alphard dan New Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized," kata Susumu Matsuda melalui siaran tertulisnya, Kamis (3/6/2021).

Baca juga : Toyota Gelar Kompetisi e-Motorsport Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021, Begini Syaratnya

Sementara, Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menambahkan, penyegaran pada Alphard dan Vellfire diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan mobilitas pelanggan MPV Luxury di pasar otomotif nasional.

"Kami harap melalui penyegaran keduanya ini semakin dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang dengan memberikan pilihan line-up MPV yang lengkap," ujarnya.

New Vellfire kini hadir dengan desain eksterior lebih sporty, mulai dari Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, hingga Sleek Rear Bumper.

Sementara pada sisi interior, Speedometer Ring pada New Vellfire kini juga diberikan aksen warna merah untuk meningkatkan aura sporty di dalam mobil.

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More