Selain itu, para pengguna juga dapat menemukan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi sebelum melakukan perjalanan menggunakan Travel Plan.

Tidak hanya itu, sama seperti fitur voice command pada Wuling, MG juga menambah fitur serupa pada HS i-Smart Magnify.

Cukup sapa mobil dengan “Hello, MG!” maka sistem kendaraan dapat membantu pengemudi untuk melakukan banyak hal hanya lewat perintah suara.

Seperti pengaturan suhu dalam kabin, pengaturan sunroof, hingga mengoperasikan sistem infotainment dan telepon di layar monitor.

"Lebih dari 100 perintah suara telah tersaji pada fitur ini. Nantinya juga akan terus dikembangkan seiring pembaruan perangkay lunak dan sesuai kebutuhan konsumen," papar Arief.

Terakhir ada Smart Connect yang dapat mencari lokasi penting seperti tempat-tempat kekinian, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lainnya lewat layar infotainment system dalam kendaraan.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More