Kemudian, Front Drive Assist (FDA) juga tersedia untuk memberi ragam kemampuan pada kendaraan yang dapat menyesuaikan dengan keadaan di depannya.

Contohnya adalah Adaptive Cruise Control sebagai sistem otomatis yang menyesuaikan kecepatan dan jarak kendaraan dari kendaraan lain yang ada di depannya

Atau Traffic Jam Assist (TJA) yang mampu mengatur laju kendaraan secara otomatis pada saat kendaraan berada di tengah kemacetan.

Terakhir adalah Rear Drive Assist (RDA) yang akan membantu pengemudi lebih memperhatikan keadaan di bagian belakang kendaraan lewat fitur keselamatan seperti Door Opening Warning (DOW) dan Blind Spot Detection (BSD).

Selain Smart Drive, melalui teknologi Smart Check, pemilik SUV ini juga bisa mengontrol kendaraan hanya melalui aplikasi MG i-Smart di smartphone.

Penggunanya dimudahkan untuk melakukan banyak hal bahkan dari jarak jauh, mulai dari menyalakan mesin dan AC, membuka dan mengunci pintu, memantau performa dan kondisi mobil seperti status tekanan ban,
status persentase bensin, hingga mengecek dan menemukan letak kendaraan.

 

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More