Jakarta, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan varian baru dari model HS yaitu tipe Magnify dengan teknologi cerdas i-Smart.

Tipe tertinggi dari model HS ini resmi dijual dengan harga perkenalan Rp 469,8 juta on the road DKI Jakarta.

"Harga tersebut merupakan special prize selama masa launching hingga 30 Juni 2021 mendatang. Setelah itu harga akan berubah," ujar Arief Syarifudin, Marketing Manager MG Motor Indonesia saat ditemui di pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, Rabu (2/6/2021).

Arief menyebutkan, bahwa dengan harga tidak sampai Rp 500 jutaan, konsumen akan mendapatkan desain yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi.

"MG HS i-Smart ini menyematkan teknologi yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) membuat produknya selalu terhubung dengan pengendara," terangnya.

Mengenai Smart Drive, teknologi ini memiliki sistem Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang bisa dikendalikan melalui kamera 360, sehingga pengemudi mampu melengkapi visualisasi dari segala sudut saat menyetir. Tampilan ADAS bisa dilihat dari layar sentuh berukuran 10,1 inci di dasbor.

Kemudian ada juga fitur Lane Assist System (LAS) yang terdiri dari Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP) serta Lane Keep Assist (LKA).

Fitur tersebut akan memperingatkan serta mengoreksi pengendara agar tetap berada pada lajur yang tepat saat berkendara.

 

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More