Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 melalui teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang mendukung kemudahan berkendara dengan mobil digital cerdas, Almaz RS.

Penghargaan tersebut diberikan dengan landasan survei Top Innovation Choice Index 2021 terhadap beragam brand inovatif di Indonesia yang dilakukan oleh TRAS N CO dan Infobran.id.

"Pencapaian ini semakin memacu kami untuk terus berinovasi ke depannya dalam menghadirkan teknologi, produk, serta layanan yang lebih baik sejalan dengan
semangat Drive For A Better Life," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, Senin (31/5/2021).

Dalam menentukan pemenang mereka melakukan survei Top Innovation Choice Index 2021 terhadap lebih dari 300 perusahaan di Indonesia yang dilakukan pada Januari-Maret 2021.

Survei tersebut dilakukan berdasarkan tiga aspek, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect dengan menggunakan metode desk research melalui media monitoring, Social media monitoring, Market Places Monitoring dan product profile baik berupa video, berita (artikel) dan foto.



Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang meraih Top Innovation Choice Award 2021 ini terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

IoV mewujudkan ekosistem pintar yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui koneksi internet pada smartphone via MyWuling+ serta head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Barisan fitur yang bisa diatur via gawai pintar terdiri dari Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key.

Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada head unit ialah Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler