Jakarta, MobilKomersial.com - Triton Electric Vehicle, LLC, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, mengatakan telah mendapat pesanan dari sebuah perusahaan di India Selatan untuk truk listrik buatannya. 

Himanshu Patel, CEO dan pendiri Triton Electric Vehicle, LLC membagikan berita ini di media sosialnya. 

Dia mengatakan, Talwar Auto Garages PVT Ltd, salah satu distributor otomotif terbesar di India Selatan, telah menandatangani pesanan pembelian 2.000 truk semi Triton EV. 

Dilansir dari financialexpress.com, Senin (31/5/20210, truk tersebut bernilai USD 300 juta atau setara dengan Rp 4,2 miliar dan pengiriman pertama dijadwalkan satu tahun ke depan.

Baca juga : Kenalan dengan Rosenbauer RT, Truk Damkar Listrik Pertama di Amerika

Himanshu mengatakan bahwa Talwar akan memasok truk ini ke klien industri komersial mereka di negara bagian selatan India - Kerala, Tamil Nadu, Karnataka, Telangana dan Hyderabad. 

"Triton Solar dan Triton-EV berkomitmen untuk merekayasa struktur energi global baru yang revolusioner dan bekerja sama dengan negara mitra untuk mencapai tujuan ini," ," tulis motto dari perusahaan tersebut.

Share :

Kabin Truk Seri R dan S Diperpanjang 27 Cm, Ini Penjalasan Scania

Scania bakal memperpanjang kabin seri R dan S.

Read More
Banyak Baterai Mobil Listrik Tak Ramah Lingkungan, Ini Cara Scania Jadi Truk Hijau 2030

Benarkah baterai mobil listrik justru tak ramah lingkungan?

Read More
Senjata Isuzu Indonesia Menyambut Regulasi Truk Zero ODOL pada 2023

Isuzu Indonesia sendiri menciptakan ekosistem yang bebas dari ODOL, seperti menyiapkan produk Isuzu yang sesuai regulasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler