Jakarta, MobilKomersial.com - Triton Electric Vehicle, LLC, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, mengatakan telah mendapat pesanan dari sebuah perusahaan di India Selatan untuk truk listrik buatannya. 

Himanshu Patel, CEO dan pendiri Triton Electric Vehicle, LLC membagikan berita ini di media sosialnya. 

Dia mengatakan, Talwar Auto Garages PVT Ltd, salah satu distributor otomotif terbesar di India Selatan, telah menandatangani pesanan pembelian 2.000 truk semi Triton EV. 

Dilansir dari financialexpress.com, Senin (31/5/20210, truk tersebut bernilai USD 300 juta atau setara dengan Rp 4,2 miliar dan pengiriman pertama dijadwalkan satu tahun ke depan.

Baca juga : Kenalan dengan Rosenbauer RT, Truk Damkar Listrik Pertama di Amerika

Himanshu mengatakan bahwa Talwar akan memasok truk ini ke klien industri komersial mereka di negara bagian selatan India - Kerala, Tamil Nadu, Karnataka, Telangana dan Hyderabad. 

"Triton Solar dan Triton-EV berkomitmen untuk merekayasa struktur energi global baru yang revolusioner dan bekerja sama dengan negara mitra untuk mencapai tujuan ini," ," tulis motto dari perusahaan tersebut.

Share :

Iveco Tingkatkan Jangkauan Truk S-Way 4x2 CNG Hingga 15 Persen

Dengan peningkatan tersebut, truk heavy-duty Iveco S-Way bisa menempuh hingga 514 km (320 mil) dalam sekali pengisian bahan bakar gasnya.

Read More
Nikola Tanda Tangani Kesepakatan dengan Proterra Untuk Pasokan Baterai

Pembuat truk listrik, Nikola Corp menandatangani kesepakatan pasokan baterai jangka panjang untuk truk semi kelas 8 nol emisi dengan Proterra.

Read More
Volvo VNR Electric Generasi Berikut Mampu Tempuh Jarak 440 Km

Volvo Trucks Amerika Utara terus memimpin produksi truk zero emisi di seluruh dunia, salah satunya dengan menghadirkan Volvo VNR Electric. Sekarang ini Volvo Trucks Amerika Utara meluncurkan versi yang disempurnakan dari Volvo VNR Electric dengan pengisia

Read More