Jakarta, MobilKomersial.com - Damri mengumumkan bahwa pramudi dan petugas telah mendapatkan vaksinasi Covid-19, khususnya untuk wilayah operasi Jabodetabek, Serang, Purwokerto, Cilacap, Yogyakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Upaya ini dijalankan Damri guna menghadirkan proteksi yang maksimal bagi pramudi dan petugas, maupun bagi seluruh pelanggan yang akan melaksanakan perjalanan darat.

Selain itu, implementasi vaksinasi Covid-19, juga sebagai komitmen Damri untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, termasuk penerapan strategi 5K, yaitu Keselamatan, Ketepatan, Kenyamanan, Keamanan dan Kesehatan.

Baca juga : Dukung Sektor Pariwisata, Damri Bangun 15 Rute di KSPN 

Para petugas Damri tersebut menjalani program vaksinasi yang dikoordinasikan oleh Sentra Vaksinasi Bersama yang mulai dilaksanakan pada akhir Februari lalu, bagi pramudi dan petugas yang memenuhi kriteria vaksinasi.

"Damri sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah melalui Kementerian Kesehatan dan Kementerian BUMN yang turut memprioritaskan pemberian vaksinasi untuk pekerja industri transportasi," tulis keterangan dari laman resminya, Senin (31/5). 

Pihak Damri menilai, hal tersebut akan menjadi upaya mendorong kepercayaan terhadap transportasi publik khususnya moda transportasi darat agar memulihkan sektor ekonomi dan pariwisata dalam era new normal.

Diketahui, Damri sangat mematuhi protokol kesehatan, diantaranya seluruh pramudi dan petugas harus melalui tes bebas Covid-19, penggunaan wajib masker pramudi dan pelanggan, penyemprotan desinfektan, konfigurasi seat 1-1, dan penyediaan hand sanitizer.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler