Jakarta, MobilKomersial.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selenggarakan program before service, Hyundai Service Point. Program ini merupakan bagian dari progam Hyundai Datang ke Mana Saja di Summarecon Mall Serpong, 29-30 Mei 2021. 

Pada program ini, sembari menunggu kendaraan diservis, pelanggan Hyundai dapat menikmati berbagai fasilitas yang berupa ruang tunggu nyaman sembari menikmati snack, minuman, TV dan juga koneksi Wifi. 

Tujuan dari program ini adalah secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra servis bagi kendaraan pelanggan. Program ini merupakan strategi Hyundai memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima. 

Baca juga: Hyundai Luncurkan New Santa Fe dengan Desain Terbaru dan Beragam Fitur Canggih

Presiden Direktur HMID SungJong Ha mengatakan, Hyundai Service Point adalah inisiatif membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. 

”Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” kata Sungjong Ha di dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

Di kesempatan yang sama Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Putra Samiaji berharap agar program Hyundai dapat memberikan nilai lebih untuk pelanggan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Hyundai. 

Baca juga: Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Baru di Fatmawati

next>

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More