Jakarta, MobilKomersial.com  - Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, banyak cara untuk mempererat tali silatuhrahmi dan kekompakan dalam sebuah komunitas mobil.

Salah satunya dilakukan oleh komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama bertajuk "X-MOC Eid Mubarak Edition".

Acara yang diadakan di Senayan Park Mall, Jakarta Pusat pada hari ini, Sabtu (29/5/2021), dilakukan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan.

"Kegiatan silaturahmi offline ini menjadi sarana temu kangen perdana setelah lama tak bertemu, karena pandemi Covid-19," ujar Danny Bastian, Ketua Umum X-MOC, saat diwawancara, Sabtu.

Menurut Dani, selain temu kangen, kegiatan ini juga sebagai momentum bagi kegiatan-kegiatan komunitas ke depannya agar bisa menggelar acara offline.

"Ini perdana kita buat event offline, tujuannya biar nanti kami bisa terus membuat acara semacam ini. Tentunya dengan menjalankanbprotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," terangnya.

"Rencananya September 2021 nanti, kami akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas), itu pasti massa yang akan hadir lebih besar," sambung Dani.

Dengan diikuti oleh 57 kendaraan Xpander, kegiatan diisi dengan beberapa aktivitas menarik dan tentunya bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir.

Share :

Be-Benz Day Siap Angkat Sektor Pariwisata Kota Bekasi

Kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi adalah bentuk kepedulian MBW211 Bekasi Chapter terhadap kemajuan kota Bekasi, khususnya pariwisata di kota Bekasi.

Read More
Tutup Tahun 2021, Bridgestone Gelar Car Community Test Drive dengan Komunitas Mobil Honda Jazz

Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara “2021 Car Community Test Drive”, ini juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground

Read More
Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More