Diawali dengan sambutan dan pembukaan, kemudian kegiatan diikuti beragam agenda seperti foto kontes di mobil Xpander yang telah dimodifikasi bersama tiga model sekaligus pengumuman pemenang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan lomba pasang ban yang sangat seru dan menarik karena disediakan beragam hadiah seperti TV dan merchandise Mitsubishi.

Yang tak kalah penting, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi komunitas Mitsubishi Xpander di wilayah Asia, mulai dari Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Bangladesh

"Secara bersamaan, kami membuat Mitsubishi Xpander Asia Group Forum secara virtual melaui Zoom. Tujuannya tentu untuk silaturahmi dan sharing informasi, serta mengetahui visi misi masing-masing komunitas Xpander dari berbagai negara," imbuhnya.

"Di dalam silaturahmi virtual juga ada sesi coaching clinic bersama Rifat Sungkar membahas Xpander AP4 yang jadi mobil balap rally," lanjut dia.

Ia berharap, dengan adanya forum yang menghubungkan komunitas Mitsubishi Xpander khususnya di wilayah Asia ini, ke depan dapat menggelar kegiatan secara bersama.

"Tentunya kami ingin agendakan kegiatan bersama dengan komunitas Xpander yang ada di negara lain secara offline," tuturnya.

"Misalnya turing lintas negara, namun karena masih di situasi pandemi Covid-19, perlu ada musyawarah terlebih dahulu dari para pengurus masing-masing negara," tutup Dani.

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More
Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More