Diawali dengan sambutan dan pembukaan, kemudian kegiatan diikuti beragam agenda seperti foto kontes di mobil Xpander yang telah dimodifikasi bersama tiga model sekaligus pengumuman pemenang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan lomba pasang ban yang sangat seru dan menarik karena disediakan beragam hadiah seperti TV dan merchandise Mitsubishi.

Yang tak kalah penting, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi komunitas Mitsubishi Xpander di wilayah Asia, mulai dari Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Bangladesh

"Secara bersamaan, kami membuat Mitsubishi Xpander Asia Group Forum secara virtual melaui Zoom. Tujuannya tentu untuk silaturahmi dan sharing informasi, serta mengetahui visi misi masing-masing komunitas Xpander dari berbagai negara," imbuhnya.

"Di dalam silaturahmi virtual juga ada sesi coaching clinic bersama Rifat Sungkar membahas Xpander AP4 yang jadi mobil balap rally," lanjut dia.

Ia berharap, dengan adanya forum yang menghubungkan komunitas Mitsubishi Xpander khususnya di wilayah Asia ini, ke depan dapat menggelar kegiatan secara bersama.

"Tentunya kami ingin agendakan kegiatan bersama dengan komunitas Xpander yang ada di negara lain secara offline," tuturnya.

"Misalnya turing lintas negara, namun karena masih di situasi pandemi Covid-19, perlu ada musyawarah terlebih dahulu dari para pengurus masing-masing negara," tutup Dani.

Share :

Be-Benz Day Siap Angkat Sektor Pariwisata Kota Bekasi

Kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi adalah bentuk kepedulian MBW211 Bekasi Chapter terhadap kemajuan kota Bekasi, khususnya pariwisata di kota Bekasi.

Read More
Tutup Tahun 2021, Bridgestone Gelar Car Community Test Drive dengan Komunitas Mobil Honda Jazz

Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara “2021 Car Community Test Drive”, ini juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground

Read More
Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More