Jakarta, MobilKomersial.com – Komitmen Wealthy Service Center untuk memberikan pelayanan servis mobil terbaik bagi pemilik kendaraan adalah dengan menghadirkan produk-produk pendukung servis terbaik.

Untuk membantu merawat kendaraan konsumen, Bengkel mobil yang berada di Jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini menggunakan produk Wealthy Catalytic Converter Cleaner. 

Produk ini dipilih karena telah terbukti andal dalam menyaring hidrokarbon (bensin atau diesel yang belum atau tidak terbakar) dan polutan lain yang dihasilkan oleh mesin. Catalytic Converter juga dipilih karena terbukti mampu mencegah kerusakan komponen catalytic.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

”Performa mesin kembali seperti baru dan otomatis konsumsi BBM akan menurun. Untuk mengurangi emisi gas buang dari kendaraan agar lebih ramah lingkungan,” kata Patmo Purnomo, Kepala Bengkel Wealthy Service Center kepada MobilKomersial.com beberapa waktu lalu. 

Untuk diketahui, penggunaan produk ini terbilang cukup mudah. Karena pemilik kendaraan hanya perlu membuka sensor O2 pada catalytic converter. Langkah berikutnya adalah dengan menyemprotkan produk pada lubang sensor catalytic converter menggunakan selang panjang dari produk.

Setelah disemprot, pemilik kendaraan hanya perlu menunggu 5-10 menit dan kembali memasang sensor O2 dan menyalakan mesin pada posisi 2.000 rpm selama 5 menit.

Baca juga: Berikut Fakta Soal Bengkel Umum dan Sederet Alasan Percayakan Perawatan Mobil ke Wealthy Servis Center

Bila enggan melakukan perawatan kendaraan sendiri, pemilik kendaraan yang berada di area Yogyakarta dan sekitarnya dapat membawa kendaaraan ke Wealthy Service Center. Karena perawatan kendaraan akan langsung ditangani oleh tanaga profesional yang berpengalaman. 

Wealthy Service Center ini dibuka dari Senin-Jumat sejak pukul 8.30-17.00. Di akhir pekan atau pada hari Sabtu-Minggu dan hari besar, bengkel ini buka pukul 8.30-15.00 WIB. 

 

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler