Jakarta, MobilKomersial.com – Komitmen Wealthy Service Center untuk memberikan pelayanan servis mobil terbaik bagi pemilik kendaraan adalah dengan menghadirkan produk-produk pendukung servis terbaik.

Untuk membantu merawat kendaraan konsumen, Bengkel mobil yang berada di Jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini menggunakan produk Wealthy Catalytic Converter Cleaner. 

Produk ini dipilih karena telah terbukti andal dalam menyaring hidrokarbon (bensin atau diesel yang belum atau tidak terbakar) dan polutan lain yang dihasilkan oleh mesin. Catalytic Converter juga dipilih karena terbukti mampu mencegah kerusakan komponen catalytic.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

”Performa mesin kembali seperti baru dan otomatis konsumsi BBM akan menurun. Untuk mengurangi emisi gas buang dari kendaraan agar lebih ramah lingkungan,” kata Patmo Purnomo, Kepala Bengkel Wealthy Service Center kepada MobilKomersial.com beberapa waktu lalu. 

Untuk diketahui, penggunaan produk ini terbilang cukup mudah. Karena pemilik kendaraan hanya perlu membuka sensor O2 pada catalytic converter. Langkah berikutnya adalah dengan menyemprotkan produk pada lubang sensor catalytic converter menggunakan selang panjang dari produk.

Setelah disemprot, pemilik kendaraan hanya perlu menunggu 5-10 menit dan kembali memasang sensor O2 dan menyalakan mesin pada posisi 2.000 rpm selama 5 menit.

Baca juga: Berikut Fakta Soal Bengkel Umum dan Sederet Alasan Percayakan Perawatan Mobil ke Wealthy Servis Center

Bila enggan melakukan perawatan kendaraan sendiri, pemilik kendaraan yang berada di area Yogyakarta dan sekitarnya dapat membawa kendaaraan ke Wealthy Service Center. Karena perawatan kendaraan akan langsung ditangani oleh tanaga profesional yang berpengalaman. 

Wealthy Service Center ini dibuka dari Senin-Jumat sejak pukul 8.30-17.00. Di akhir pekan atau pada hari Sabtu-Minggu dan hari besar, bengkel ini buka pukul 8.30-15.00 WIB. 

 

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler