Jakarta, MobilKomersial.com – Seolah tak bosan berinovasi, kali ini perusahaan karoseri Laksana, asal Ungaran ini merilis body bus terbaru yang diberi nama Nucleus 5. Karoseri keluaran terbaru ini dibangun di atas sasis mesin Hino FB yang mampu mengangkut 35 penumpang.

Setelah sempat tertunda selama dua bulan, bus medium terbaru untuk digunakan di dalam kota ini hadir di tengah penggemarnya dengan tampilan eksterior yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. 

Baca juga: Intip Bus Dream Coach SHD Milik PO Sinar Jaya, Filosofi Kenyamanan pada Kursi Pijat dan Ruang Privat

Meski begitu, bus dengan desain yang nampak kotak ini memiliki harga yang cukup mencengangkan, yakni tidak sampai satu miliar. Desain kaca yang lebar pada bagian samping, depan dan belakang ini membuat bus ini nampak lebih lega.

Karena kendaraan ini diperuntukkan untuk segmen perkotaan, maka kendaraan ini didesain sedemikian rupa agar menarik perhatian. 

Baca juga: Wow! PO Sinar Jaya Rilis 6 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class dengan Kabin Social Distancing

Bisa dibilang produk teranyar Karoseri Laksana ini memiliki tampilah yang futuritis. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, keluaran terbaru ini lebih memanjakan konsumen dengan berbagai fasilitas terbaru seperti panoramic sunroof, dispenser dan CCTV agar lebih aman. 

next >

Share :

Pakai Sasis BYD, Nexport Siap Bawa Bus Tanpa Emisi ke Pasar Australia

Nexport Mobility bersama produsen bus asal Inggris, Alexander Dennis siap membawa berbagai bus tanpa emisi ke pasar Australia.

Read More
VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
Arrival Siap Operasikan Armada Bus Listrik untuk Wisata Disneyland di California

Perusahaan kendaraan listrik komersial yang berbasis di Inggris, Arrival, dipilih untuk membangun bus listrik untuk Kota Anaheim, California, Amerika Serikat.

Read More