Jakarta, MobilKomersial.com - Rosenbauer America, Revolutionary Technology (RT) memperkenalkan truk pemadam kebakaran bertenaga listrik pertama di Amerika. 

Truk pemadam kebakaran ramah lingkungan ini melakukan debut nasionalnya di Washington D.C. pada Rabu (28/4/2021), bertepatan kongres rencana infrastruktur dan pekerjaan jalan, jembatan dan investasi di Amerika.

Melansir prnewswire.com, hingga saat ini, truk damkar Rosenbauer RT sedang dalam tur lintas negara termasuk di Washington memamerkan mesin truk pemadam kebakaran yang aman, bertenaga dan bebas emisi.

"Rosenbauer RT adalah truk pemadam kebakaran masa depan. Dibangun dari awal menggunakan material dan teknologi paling canggih, RT adalah truk pemadam kebakaran teraman di jalan saat ini - untuk petugas pemadam kebakaran, untuk masyarakat dan untuk lingkungan," kata John Slawson, CEO dan Presiden Rosenbauer America.

Simak juga : Truk Pikap Edisi Terbatas Ini Bintangi Film Own Spaghetti Western

RT adalah kendaraan listrik penuh pertama di Amerika yang menawarkan tingkat keselamatan tinggi, dinamika dan kemampuan manuver mengemudi yang sangat baik, fitur keselamatan inovatif, dan jaringan penuh. 

Fitur-fitur ini dan fitur lainnya menjadikan RT kendaraan darurat paling modern di pasar dan menetapkan standar yang sama sekali baru dalam industri kebakaran.

Share :

Berikut Deretan Truk Ukraina yang Kemungkinan Bakal Dipasarkan di Indonesia

Deretan truk dari Ukraina yang diprediksi bakal dijual di Indonesia.

Read More
Truk Renault T High 520s Diminati Perusahaan Logistik di Eropa, Kenyamanan Jadi Kunci

Bulk Haulage, menjajal keandalan truk Renault T High 520s.

Read More
Kabin Truk Seri R dan S Diperpanjang 27 Cm, Ini Penjalasan Scania

Scania bakal memperpanjang kabin seri R dan S.

Read More