Sedangkan untuk pengisian cepat 100 kW dapat mengisi 80% dalam 30 menit untuk baterai kapasitas 50 kWh dan butuh waktu 45 menit untuk kapasitas 75 kWh. 

Terkait tipe body, Peugeot e-Expert ini memiliki ukuran yang sama dengan model Expert berbahan bakar bensin dan diesel, yakni: ringkas, standar dan panjang.

 Baca juga: Berikut Terobosan Teranyar Mobil Listrik Peugeot e-Rifter

Model ringkas hanya terbatas pada yang memiliki baterai 50 kW dan untuk model panjang, hanya tersedia dengan paket baterai 75 kW dan untuk model standar tersedia varian baterai. Agar baterai terjamin, batrai memiliki warranty selama delapan tahun atau 100.000 mil. 

Selain itu, kendaraan komersial ini dilengkapi dengan radio DAB, Bluetooth, cruise control dan pembatas kecepatan, penguncian jarak jauh dengan deadlock, Peugeot Connect SOS & Assistance, dan sekat baja penuh. 

Baca juga: Tips Membersihkan Kolong dan Spakbor Ala Peugeot

Sedangkan untuk profesional tersedia dalam bentuk compact, standar, dan panjang, dan mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 7,0 inci dengan Apple CarPlay dan android auto, ditambah bangku penumpang ganda dengan sekat pemuatan.

Sedangkan dari sisi keamanan, diberikan penambahan peringatan jalur keberangkatan, pengenalan batas kecepatan, sensor parkir depan dan belakang, dan kamera parkir 180 derajat. 

 

Share :

New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More