Kodiak, yang berbasis di Mountain View, California dan beroperasi di Texas, akan berhadapan dengan setidaknya dua perusahaan swakemudi lainnya - Plus dan TuSimple - yang sudah hadir di wilayah tersebut. 

Plus mengumumkan merger dengan perusahaan akuisisi bertujuan khusus dalam enam bulan terakhir, alat yang semakin populer bagi startup untuk go public. TuSimple mengambil jalur IPO yang lebih tradisional.

Meskipun kemitraan ini masih dalam tahap paling awal, kemitraan ini menghubungkan Kodiak dengan perusahaan yang memiliki jangkauan luas di Korea Selatan serta negara-negara lain di kawasan ini.

Simak juga : Mercedes-Benz Gandeng Siemens Buat Bangun Stasiun Pengisian Daya Truk Listrik

Kemitraan dengan SK Inc., perusahaan induk SK Group yang memiliki lebih dari 120 perusahaan yang beroperasi, termasuk yang terhubung dengan industri logistik.

Burnette menyatakan, bahwa perjanjian kemitraan dicapai setelah SK melakukan tinjauan teknis ekstensif.

"Mereka menyadari pentingnya teknologi AV secara luas, mereka menyadari manfaat keamanan, manfaat ekonomi, dan mereka ingin berperan," katanya.

Share :

Unik, Quester Disulap Jadi Mobil Donor Darah di Thailand

Yayasan Chaleo Yoovidhyanusorn menyumbangkan truk Quester khusus yang telah dimodifikasi menjadi mobil donor darah ke Rumah Sakit Khon Kaen di Bangkok, Thailand.

Read More
 Truk Ramah Lingkungan Hyundai Bakal Segera Beroperasi di California

Hyundai Motor Company mengumumkan rencananya mengirimkan 30 truk heavy duty listrik berbahan bakar hidrogen di perusahaan California pada awal 2023 mendatang.

Read More
Ini Alasan Mercedes-Benz Arocs 8x2 Jadi Pilihan Perusahaan Pengelola Limbah

Berikut spesifikasi Mercedes Benz Arocs

Read More