Jakarta, MobilKomersial.com - Seiring berkembangnya zaman, manufaktur otomotif pun ikut menyesuaikan dengan menghadirkan teknologi terkini untuk mempermudah penggunanya. 

Begitu juga dengan pabrikan asal Jepang, Mitsubishi Motors yang terus menciptakan beragam teknologi dan fitur terkini pada kendaraan ciptaannya. 

Salah satu teknologi yang disematkan adalah Super All Wheel Control (S-AWC), sebuah teknologi untuk menghadirkan pengendalian berkendara yang bisa diprediksi dan performa maksimal saat kecepatan tinggi.

Baca juga : Beragam Program Penjualan Mitsubishi di Bulan Mei 2021

Teknologi S-AWC merupakan pengembangan dari teknologi sebelumnya yaitu AWC, di mana Mitsubishi Motors memberikan penyempurnaan pada sistem penggerak dengan fitur Integrated Vehicle Dynamics Control System.

Teknologi ini menerapkan sistem pengendali dari tenaga mesin mobil dan juga tenaga pengereman mobil dari keempat roda yang berfungsi secara otomatis mengenali perilaku mobil untuk membantu mengendalikan kendaraan di berbagai permukaan jalan.

Dengan teknologi ini maka pengemudi mobil akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dan harus melakukan pengendalian manuver mobil di berbagai kondisi jalan.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler