Jakarta, MobilKomersial.com – Pecinta mobil Ford, terutama kendaraan komersial edisi khusus, perlu segera bergegas mencari Ford Ranger Raptor Special Edition. Pasalnya, truk-pikap ini baru saja diluncurkan ini telah mendapat penyempurnaan tampilan baik dari segi eksterior dan interior. Truk-pikap ini dijadwalkan tiba di diler-diler pada bulan Oktober 2021 mendatang. 

Kendaraan edisi khusus ini dibekali dengan mesin diesel bi-turbo 2.0 liter bertenaga 210 HP dengan torsi 500 Nm (369 lb-ft)

Pada sisi eksterior, kendaraan edisi khusus ini akan tampil dengan warna Performance Blue, Conquer Grey atau Frozen White, dengan garis-garis balap hitam matte kembar dengan garis kontras merah. 

Baca juga: Ford Kenalkan Pikap Listrik F-150 Lightning, Dijual Mulai Tahun Depan

Pada bagian kait derek depan diberi sentuhan akhir warna merah, dan gril, bumper depan dan belakang, lengkungan roda yang melebar, serta gagang pintu memiliki tampilan hitam matte.

Di bagian interior, truk-pikap ini memiliki kabin unik yang dilapisi kulit berserat dengan jaitan kontras warna merah di bagian jok. Sedangkan nama Raptor terlihat pada bagian jok depan, dan selain itu pelanggan akan menemukan fasilitas yang biasa hadir pada varian reguler truk sporty ini.

Agar lebih mengenal edisi khusus ini, Ford merilis video berdurasi tiga setengah menit berjudul 'The Good, the Bad + The Badass'. Film ini diambil dari latar film Spaghetti Western di Spanyol dan menyoroti kredensial off-road model yang digabungkan dengan varian Wolftrak, Stormtrak dan Ranger MS-RT.

Baca juga: Ford Transit Connect Bertenaga Baterai, Mampu Mengaspal Hingga 212 Kilometer

Dilansir dari Carscoops, manajer Ford Performance Stefan Muenzinger mengatakan, edisi Khusus Ranger Raptor baru menambahkan gaya yang lebih dramatis pada truk 'bad-ass' dengan sentuhan eksterior yang unik dan peningkatan kabin yang membuat truk pickup performa off-road menjadi lebih khas dan diinginkan. 

“Membintangi film Spaghetti Western-nya sendiri adalah cara sempurna untuk mendemonstrasikan gaya dan kemampuan off-road Ranger Raptor,” kata Stefan. 

 

 

Share :

Unik, Quester Disulap Jadi Mobil Donor Darah di Thailand

Yayasan Chaleo Yoovidhyanusorn menyumbangkan truk Quester khusus yang telah dimodifikasi menjadi mobil donor darah ke Rumah Sakit Khon Kaen di Bangkok, Thailand.

Read More
 Truk Ramah Lingkungan Hyundai Bakal Segera Beroperasi di California

Hyundai Motor Company mengumumkan rencananya mengirimkan 30 truk heavy duty listrik berbahan bakar hidrogen di perusahaan California pada awal 2023 mendatang.

Read More
Ini Alasan Mercedes-Benz Arocs 8x2 Jadi Pilihan Perusahaan Pengelola Limbah

Berikut spesifikasi Mercedes Benz Arocs

Read More
honda

Terkini

Terpopuler