Jakarta, MobilKomersial.com – Wealthy Service Center berupaya menghadirkan produk berkualitas untuk merawat mesin kendaraan dengan menghadirkan pelumas berkualitas Wealthy Ultimax. 

Pelumas mesin mobil ini dipilih untuk menjaga keawetan mesin kendaraan karena telah mengalami berbagai pengujian di laboraturium dan juga pengujian lapangan. 

Kepala Bengkel Wealthy Service Center Patmo Purnomo mengungkapkan, produk yang kami gunakan adalah pelumas terbaik yang telah teruji. Pelumas ini, lanjut Patmo, aman digunakan hingga di angka 10.000 km, baik untuk kendaraan berbahan bakar bensin atau diesel. 

”Hasil terbaik hingga di angka 10.000 km itu bukan menurut kami, tapi menurut orang yang telah membuktikan dan juga pihak penguji. Ketika pelumas lain hanya mampu sampai 5.000 km, kami sanggup melumasi mesin dengan baik hingga di angka 10.000. Itulah mengapa kami memilih produk Wealthy Ultimax sebagai pelumas di bengkel kami,” ungkap Patmo kepada MobilKomersial.com, Minggu (23/5/2021).

Baca juga: Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

Selain dapat digunakan di jarak tempuh yang lebih jauh, Wealthy Ultimax juga unggul untuk membuat kendaraan lebih bertenaga dan juga lebih hemat bahan bakar.  

Tak hanya didukung pelumas yang berkualitas, Wealthy Service Center juga menyediakan produk-produk Wealthy lainnya seperti: engine flush, engine foaming untuk membersihkan kerak di ruang bakar, pembersih injektor bensin dan disel, radiator coolen (menghindari karat di radiator), alat pembersih rem agar, pembersih head lamp restoration. 

”Kami bisa membersihkan lampu tanpa melepas head lamp. Wiper dari segala merek juga ada di kami. Bohlam. Semua komponen atau spare part di mobil kami sudah siap,” jelas Patmo. 

Baca juga: Berikut Fakta Soal Bengkel Umum dan Sederet Alasan Percayakan Perawatan Mobil ke Wealthy Servis Center

Terkait harga pelumas, Patmo berharap agar pemilik kendaraan menghitung ulang harga pelumas bukan dari harga, tapi dari segi kualitas yang didapatkan. Karena, menurut Patmo, dengan selisih harga Rp 10-20 ribu, pemilik kendaraan mendapatkan kilometer yang lebih panjang hingga dua kali lipat. 

”Sudah waktunya pemilik kendaraan tidak lagi mengukur harga hanya berdasarkan harga beli, tapi harus lebih pada kualitas yang didapat. Selain itu kemampuan produk kami dalam melapisi serta melumasi komponen di dalam mesin lebih baik dibandingkan produk lainnya. Jadi dari segi angka, lebih mahal, tapi kami lebih ekonomis,” tutup Patmo.

Pemilik kendaraan yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi Wealthy Service Center di Jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Wealthy Service Center ini dibuka dari Senin-Jumat sejak pukul 8.30-17.00. Di akhir pekan atau pada hari Sabtu-Minggu dan hari besar, bengkel ini buka pukul 8.30-15.00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor +6281119012863/4. 

Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

 

Share :

Agar Performa Bus Tetap Prima, Berikut Tips dari HMSI

Untuk mendapat hasil yang baik, HMSI menyarankan agar

Read More
HMSI Lakukan Uji Tempratur Oli di Tol Trans Jawa, Ini Hasilnya

HMSI menggunakan Monitoring Graphtech Digital Logger sebagai perangkat uji

Read More
Deretan Oli Wealthy untuk Mesin Bensin

Hari ini siapa yang tidak tahu dengan keunggulan pelumas Wealthy

Read More