”Kedatangan truk eCanter terobosan kami ke Auckland adalah tonggak penting dan sangat penting bagi transportasi Selandia Baru. Komitmen FUSO untuk pengiriman truk listrik di Selandia Baru akan memperkuat keunggulan listrik terbarukan negara kita, dan mempercepat kebutuhan untuk mendekarbonisasi armada kendaraan guna memenuhi tujuan perubahan iklim Pemerintah,” kata Kathy.

Sementara itu, Manajer Portofolio Transportasi EECA Richard Briggs mengatakan, lingkungan perkotaan dengan kepadatan tinggi tempat truk akan beroperasi akan menjadi tempat uji coba yang kuat. Menurut dia, pada uji coba ini akan ditunjukkan bagaimana kinerja truk dan mengungkapkan biaya perawatan dan servis yang diharapkan. 

Baca juga: Perjalanan 50 Tahun KTB Fuso di Indonesia, Mulai dari Truk Kepala Kuning hingga eCanter

”Proyek ini akan memberikan wawasan tentang bagaimana bisnis yang berpartisipasi akan mengoperasikan truk mereka dengan mempertimbangkan profil kerja yang berbeda untuk setiap kendaraan, penjadwalan berjalan seputar kebutuhan untuk mengisi daya, dan aspek perilaku menggunakan listrik,” kata Richard. 

Selama ini Auckland Transport telah menjadi pendukung penting atas kontribusi Fuso pada uji coba ZEA. Shane Ellison, Kepala Eksekutif, mengatakan dia yakin bahwa pembelajaran yang diperoleh dari pengoperasian eCanters di daerah tersebut akan membantu mempercepat Rencana Induk Pusat Kota Auckland di mana akan ditetapkan untuk mengatasi masalah polusi udara di pusat kota dengan mengurangi kendaraan Mesin Pembakaran Internal.

Baca juga: Fuso eCanter SensorCollect, Truk Sampah Bertenaga Listrik yang Inovatif

”Transportasi Auckland memiliki visi jaringan transportasi rendah emisi dan proyek uji coba e-Canter Fuso memiliki potensi nyata untuk berkontribusi pada tujuan ini. Kami sangat senang untuk mendukung uji coba yang menarik ini,” kata Shane.

 

Share :

Ini Alasan Mercedes-Benz Arocs 8x2 Jadi Pilihan Perusahaan Pengelola Limbah

Berikut spesifikasi Mercedes Benz Arocs

Read More
Renault Luncurkan D Wide Z.E, Simak Keunggulan Truk Pengangkut Sampah Ini

Renault luncurkan D Wide Z.E, truk urban baru dengan kabin yang telah diperluas.

Read More
Pemasok Listrik di Selandia Baru Jajal Keandalan eCanter di Auckland

MFTBC resmi meluncurkan eCanter di Selandia Baru

Read More