Jakarta, MobilKomersial.com - Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross di Indonesia sebagai MPV Crossover, memberikan pilihan lain bagi masyarakat Indonesia dalam menentukan kendaraan keluarga yang serbaguna. 

Sebagai varian tertinggi dari Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan banyak fitur dan juga keunggulan pada Xpander Cross terutama untuk bertualang dan juga melakukan perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

Xpander Cross memang diciptakan sebagai kendaraan multifungsi yang bisa membawa pemilik dan keluarganya menjelajahi area perkotaan sebagai kendaraan sehari-hari, tapi juga bisa diajak bertualang ke medan yang semi off-road di akhir pekan.

Secara tampilan Xpander Cross ini sudah dibekali dengan desain yang tangguh ditambah kesan SUV pada Xpander Cross semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

Baca juga : Ini Dia Kunci Kenyamanan Mitsubishi Xpander yang Jarang Diketahui

Untuk menembus berbagai medan jalan Xpander Cross juga sudah dibekali dengan pelek 17-inch yang dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Selain itu Mitsubishi Xpander Cross telah dibekali dengan fitur dan juga fasilitas penunjang lain yang tidak hanya membuatnya gagah dan kokoh secara tampilan, tapi juga secara fungsi tetap nyaman dan mumpuni diajak ke mana saja.

Inilah 5 keunggulan dari Mitsubishi Xpander Cross yang menjadikannya sebagai kendaraan crossover multifungsi dan nyaman digunakan untuk perjalanan jauh.

Penerangan menggunakan lampu LED 

Sebagai varian tertinggi, Xpander Cross juga sudah dibekali dengan lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class. Dengan lampu LED ini tentu berkendara di malam hari akan bisa dilakukan dengan aman.

Kamera belakang dan sensor parkir

Xpander Cross juga hadir dengan memberikan kenyamanan berkendara dengan visibilitas yang baik melalui kaca depan yang luas dan posisi duduk yang tinggi. Selain itu, juga ditunjang dengan rear camera yang terhubung dengan layar audio dan sensor parkir yang semakin mengoptimalkan pengalaman berkendara dengan fitur ini.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler