Bus milik Sinar Jaya ini memiliki 22 kapsul. Kursi di dalam kapsul dapat berotasi hingga 150 derajat dan memiliki reclining elektrik yang semakin memudahkan penumpang mengatur posisi duduk mereka. Sedangkan akses jalan di tengah bis terbilang cukup lebar meski dari depan nampak sempit karena adanya bilik-bilik kapsul. 

Sedangkan yang membuat pengunjung semakin nyaman dan dapat bermimpi adalah adanya fasilitas pijat untuk punggung. Serta dilengkapi dengan air purifier, hepa filter, Dan Uv Sterilization di masing-masing kapsul. Jika sedang bosan di dalam perjalanan, pengunjung juga dapat menyak sikan hiburan multimedia, yakni tablet basic android serta lampu baca. 

Baca juga: Cerita Roro Nyaman Operasikan Bus Mercedes-Benz karena Ada Rem Retarder

Namun, bagi pecinta bis atau konsumen yang melakukan perjalanan dengan membawa banyak barang tidak direkomendasikan menggunakan bis ini. karena bagasi untuk bus ini tidak sebesar bis pada umumnya. Ukuran bagasi ini harus tertekan oleh masing-masing capsul. 

Eksterior, bus ini sama seperti bus pada umumnya. Namun yang membedakan hanya pada bagian samping yang melakukan penyesuaian karena lantai bus Dream Coach lebih turun dibandingkan dengan bus pada umumnya.

 

 

Share :

Volvo Mulai Uji Coba Bus Listrik di Kondisi Iklim Panas, Dubai

Uji coba ini juga mengikuti tes global terbaru Volvo Bus atas solusi elektromobilitas Volvo di iklim panas dengan suhu yang sering melebihi sekitar 40°C.

Read More
Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Full-Electric eO500U untuk Pasar Amerika Latin

sasis bus listrik bertenaga baterai ini dirancang khusus untuk kebutuhan transportasi umum lokal yang ramah lingkungan dan bebas emisi dan berkontribusi pada pengendalian polusi udara dan dengan demikian meningkatkan kualitas hidup di kota

Read More
Setelah Truk, Kini Bus MAN Lion’s Coach Terpilih Sebagai

bus ini memiliki versi yang lebih panjang dan dapat menawarkan ruang untuk 61 penumpang dengan emisi CO2 terendah

Read More
honda

Terkini

Terpopuler