Jakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kambali mendatangkan satu unit Jetbus 3+ SHD Dream Coach garapan karoseri Adiputro. 

Bus bercat biru ini merupakan keluaran terbaru dari Adiputro. Terhitung per bulan Juni 2020, Dream Coach terbaru Adiputro telah dilakukan penyesuaian struktur atau konstruksi bodi sehingga lebih nyaman. 

Jika dilihat secara sepintas, bus dengan tinggi 3,85m ini masuk dalam kategori sleeper bus. Namun, Dream Coach memiliki perbedaan dengan sleeper bus pada umumnya. 

Baca juga: Wow! PO Sinar Jaya Rilis 6 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class dengan Kabin Social Distancing

Keterbatasan mobilisasi masyarakat di masa pandemi ini mendorong Adiputro mengusung konsep “kapsul hotel” pada Dream Coach. Kapsul hotel dalam hal ini adalah merujuk pada kenyamanan sekaligus keamanan berkendara di masa pandemi. 

Selain itu, filosofi di balik nama Dream Coach adalah tawaran perjalanan yang aman, nyaman dan terjaga privasinya. Diharapkan segala kemewahan yang ada di dalam bus ini membuat penumpang dapat beristirahat serta bermimpi indah. 

Baca juga: Dukung Konversi ke Kendaraan Listrik, Damri Lepas Body dan Mesin Bus Bersama PT Spora Tehnika Indonesia

Selain menawarkan kenyamanan, Dream Coach juga memberikan ruang privasi (sekat) yang berbentuk kapsul untuk masing-masing penumpang. Setiap penumpang menempati satu kapsul yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. 

next> 

Share :

Volvo Mulai Uji Coba Bus Listrik di Kondisi Iklim Panas, Dubai

Uji coba ini juga mengikuti tes global terbaru Volvo Bus atas solusi elektromobilitas Volvo di iklim panas dengan suhu yang sering melebihi sekitar 40°C.

Read More
Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Full-Electric eO500U untuk Pasar Amerika Latin

sasis bus listrik bertenaga baterai ini dirancang khusus untuk kebutuhan transportasi umum lokal yang ramah lingkungan dan bebas emisi dan berkontribusi pada pengendalian polusi udara dan dengan demikian meningkatkan kualitas hidup di kota

Read More
Setelah Truk, Kini Bus MAN Lion’s Coach Terpilih Sebagai

bus ini memiliki versi yang lebih panjang dan dapat menawarkan ruang untuk 61 penumpang dengan emisi CO2 terendah

Read More
honda

Terkini

Terpopuler