Bus milik Sinar Jaya ini memiliki 22 kapsul. Kursi di dalam kapsul dapat berotasi hingga 150 derajat dan memiliki reclining elektrik yang semakin memudahkan penumpang mengatur posisi duduk mereka. Sedangkan akses jalan di tengah bis terbilang cukup lebar meski dari depan nampak sempit karena adanya bilik-bilik kapsul. 

Sedangkan yang membuat pengunjung semakin nyaman dan dapat bermimpi adalah adanya fasilitas pijat untuk punggung. Serta dilengkapi dengan air purifier, hepa filter, Dan Uv Sterilization di masing-masing kapsul. Jika sedang bosan di dalam perjalanan, pengunjung juga dapat menyak sikan hiburan multimedia, yakni tablet basic android serta lampu baca. 

Baca juga: Cerita Roro Nyaman Operasikan Bus Mercedes-Benz karena Ada Rem Retarder

Namun, bagi pecinta bis atau konsumen yang melakukan perjalanan dengan membawa banyak barang tidak direkomendasikan menggunakan bis ini. karena bagasi untuk bus ini tidak sebesar bis pada umumnya. Ukuran bagasi ini harus tertekan oleh masing-masing capsul. 

Eksterior, bus ini sama seperti bus pada umumnya. Namun yang membedakan hanya pada bagian samping yang melakukan penyesuaian karena lantai bus Dream Coach lebih turun dibandingkan dengan bus pada umumnya.

 

 

Share :

Bus Neoplan Cityliner Buatan MAN Raih Penghargaan Sebagai Bus 'Coach of the Year 2022'

Man rilis Bus High-Decker Coach edisi Platinum

Read More
Cahaya Bone Tambah Dua Armada Big Bus, Tingkatkan Layanan Perjalanan Pariwisata

Cahaya Bone terus tingkatkan layanannya dengan melakukan penambahan armada

Read More
Volvo Luncurkan Sleeper Bus Baru Antar Kota

Platform Baru VECV Untuk Sleeper Bus Khusus Layanan Antar Kota

Read More
honda

Terkini

Terpopuler