Jakarta, MobilKomersial.com – Agar dapat terus memberikan pengalaman terbaik pecinta olahraga musim dingin, Vail Colorado, menawarkan petualangan tak terlupakan bersama GMC Sierra HD AT4 All Mountain. 

Kemitraan antara GMC dan Vail Resorts® dan Vail Valley Foundation mencakup layanan antar-jemput gratis di beberapa dari 16 gunung dan 15 properti penginapan milik perusahaan resor utama. Selain itu, GMC juga terus menjadi sponsor untuk game GoPro® Mountain di Vail melalui kemitraan dengan Vail Valley Foundation, serta sponsor untuk 8 acara khas Vail Resorts®. 

Baca juga: Dukung Penghijauan, UD Trucks Lakukan Komitmen “Ultimate Dependability”

Dilansir dari laman resmi GMC, truk pikap yang mampu menerjang jalanan menanjak dan bersalju ini merupakan hasil kemitraan berkelanjutan dengan Vail Resorts. All Mountain didesain dari Sierra HD AT4 yang berani, gagah dan didesain untuk menghadapi cuaca musim dingin yang keras.

Namun yang paling unik dari truk-pikap penerjang jalanan bersalju, lumpur dan jalanan terjal ini didesain dengan roda tangguh dari Mattracks. 

Baca juga: Sambut Lebaran, Beli Suzuki New Carry Pick Up Langsung Bawa Pulang Motor

Untuk memastikan truck-pikap ini dapat bekerja optimal, GMC juga membekali All Mountain dengan tangga bantuan off-road hitam tiga inci, bilah lampu yang dipasang di depan, lampu aksesori di lapisan roda dan bagian bawah bodi mobil, penutup tonneau, bilah olahraga dengan lampu aksesori dan speaker, dan Pintu Belakang MultiProTM dengan Sistem Audio MultiPro oleh Kicker. 

Topping it off merupakan sampul khusus dengan citra yang terinspirasi oleh reputasi terkenal Vail untuk olahraga musim dingin, melengkapi penampilan kuat Sierra HD AT4 yang sudah ada.

 

Share :

Berikut Deretan Truk Ukraina yang Kemungkinan Bakal Dipasarkan di Indonesia

Deretan truk dari Ukraina yang diprediksi bakal dijual di Indonesia.

Read More
Truk Renault T High 520s Diminati Perusahaan Logistik di Eropa, Kenyamanan Jadi Kunci

Bulk Haulage, menjajal keandalan truk Renault T High 520s.

Read More
Kabin Truk Seri R dan S Diperpanjang 27 Cm, Ini Penjalasan Scania

Scania bakal memperpanjang kabin seri R dan S.

Read More