Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama Idul Fitri 1442 H untuk melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya. 

Layanan ini dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen Lebaran, sehingga para konsumen tidak perlu takut apabila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan.

"Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idul Fitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999.

Baca juga : Siap Dukung Sektor Pariwisata Nasional, Inilah Sederet Keunggulan DFSK Gelora E

Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dan ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, hingga akhir Mei 2021, DFSK menawarkan program spesial 'Rayakan Kemenangan' dimana setiap pembelian Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan. 

Bukan hanya itu saja, DFSK Indonesia juga memberikan program DP ringan, angsuran ringan, serta merchandise menarik untuk semua lini kendaraan yang ditawarkan (syarat dan ketentuan berlaku).

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler