Jakarta, MobilKomersial.com – Untuk pertama kalinya brand asal Jerman, Mercedes-Benz, perkenalkan mobil konsep van listrik EQT. Keluarnya mobil konsep ini menandai keseriusan Mercedes-Benz bermain di segmen mobil van. 

Van listrik ini didesain dengan ruang luas untuk tujuh orang penumpang dan kompartemen bagasi luas serta desain khas Mercedes-Benz. Kendaraan konsep ini mengkombinasikan antara kenyamanan premium serta fungsionalitas yang tanpa kompromi dan kenikmatan berkendara elektrik dengan longboard elektrik yang terintegrasi sempurna ke dalam kompartemen muatan. 

Mengutip pernyataan resmi Kepala Mercedes-Benz Vans Marcus Breitschwerdt, Mercedes-Benz memperbanyak portofolio di segmen kecil dengan T-Class yang akan datang. Menurut dia, van listrik ini akan jadi tawaran menarik bagi keluarga dan semua pelanggan pribadi di semua segmen dan aktivitas. 

Baca juga: Unitax Percayakan Pengiriman Vaksin Covid-19 dengan Mercedes-Benz Atego

”T-Class memberi mereka pengenalan yang menarik ke dalam dunia Mercedes-Benz. Dan seperti yang ditunjukkan oleh Konsep EQT: Kami secara konsisten menerapkan klaim kami atas kepemimpinan dalam elektromobilitas dan juga akan menawarkan model listrik sepenuhnya di segmen ini di masa mendatang,” kata Marcus.

Beberapa hal yang membuat kendaraan ini mudah dikenali sebagai bagian dari Mercedes-EQ adalah dari segi desain dengan proporsi yang seimbang dan desain permukaan yang sensual. 

Juga dengan bahu berotot serta lubang roda yang mencolok kian menunjukkan kekuatan kendaraan dan daya tarik emosionalnya. Ditambah lagi dengan panel depan berwarna hitam yang khas dengan lampu LED yang mengalir mulus dari kap mesin dan berkilau dengan pola bintang. 

Baca juga: Bakal Dikirim Agustus 2021, Lihat Dulu Spesifikasi Lengkap DFSK Gelora E

Van listrik Mercedez-Benz EQT memiliki panjang 4,945, lebar 1,863 dan lebar 1,826 milimeter ini memiliki fitur pintu geser di kedua sisi dan memiliki bukaan besar sehingga kedua kursi individu berukuran penuh di baris ketiga dapat dijangkau tanpa kesulitan. 

”Konsep EQT memberikan pandangan tentang bagaimana ruang dan variabilitas maksimum juga dapat dikombinasikan dengan kenyamanan gaya di segmen van kecil. T-Class masa depan kami adalah multi talenta sejati dan dengan itu kami akan menarik kelompok pelanggan baru dan tumbuh secara berkelanjutan,” tambah Marcus Breitschwerdt.

 

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler