Jakarta, MobilKomersial.com – Beberapa waktu lalu, sederet mobil-mobil baru dirilis ke pasaran. Peluncuran ini disambut baik oleh industri-industri aftermarket. Salah satu perusahaan aftermarket, HSR Wheel, persiapkan pelek terbaik untuk mobil-mobil baru di Indonesia. 

Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan, ketampanan dari mobil baru tersebut bisa semakin bertambah apabila dilakukan beberapa ubahan. Salah satunya adalah penggantian pelek yang sudah disiapkan HSR Wheel untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar.

”Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” ucap Hendra dalam siaran pers yang dikirimkan pada MobilKomersial.com, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Dikenal Ringan, Pelek Alcoa Jadi Pilihan Pengusaha Bus dan Truk di Indonesia

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2013 silam ini telah banyak meluncurkan produk pelek terbarunya. Beberapa produknya diklaim sangat cocok digunakan untuk Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Honda City Hatchback. Meski demikian, HSR memiliki beberapa rekomendasi pelek original design yang baru-baru ini diluncurkan.

Beberapa produk original design HSR, yakni: HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana. Pelek original ini cocok digunakan pada mobil-mobil baru yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky. 

Baca juga: Wow! Bus Pariwisata Ini Pakai Pelek Lebih Mahal dari Honda ADV

Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Bicara soal harga, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen. Tentunya, pelek original HSR Wheel memiliki kekuatan yang kokoh.

 

Share :

ENEOS Scooter Gear Oil Resmi Meluncur, Diformulasikan untuk Semua Motor Matic

PT Nippon Oil Indonesia (NOID) meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic untuk semua jenis sepeda motor matic di Indonesia.

Read More
Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler