Kendaraan listrik ini cocok digunakan untuk pariwisata karena memiliki sumber penyimpanan daya listrik didukung dengan pengisian fast charging dimana kapasitas 20-80%. Untuk sekali pengisian, mobil ini membutuhkan waktu 80 menit, serta memiliki jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan New European Driving Cycle (NEDC). 

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A.

Baca juga: DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

Dari segi cost, DFSK Gelora E terbilang cukup efisien karena mampu menghemat biaya energi menjadi sekitar Rp 200 per kilometer. Sehingga konsumen DFSK Gelora E akan mendapatkan biaya operasional yang lebih rendah, mencapai 1/3 dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional, sampai memberikan lebih banyak keuntungan dari segi biaya operasional.

Sedangkan untuk safety, DFSK Gelora E telah mengadopsi langkah-langkah perlindungan seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim. 

Baca juga: DFSK Gelora Blind Van, Pendatang Baru dengan Kabin Terluas

Selain itu, desain bodi tahan benturan yang kokoh, ditambah dengan sistem ABS dan EBD untuk memastikan keselamatan berkendara pengemudi dan penumpang sehingga dapat menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir.

”Kami memiliki DFSK Gelora E nan fungsional, rendah biaya operasional, dan ramah lingkungan yang siap untuk membantu mengakselerasi pengembangan sektor pariwisata dan dunia usaha di tanah air. Semua itu menjadi manifestasi semangat All For Customers yang kami usung dalam melayani seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

 

Share :

Simak 6 Target First Automobile Work (FAW) Hingga 2025

FAW akan mengembangkan diri menjadi penyedia layanan mobilitas kelas dunia dan ramah lingkungan pada tahun 2025.

Read More
Kenworth Tawarkan Sistem Diagnostik Truk Jarak Jauh, Cegah Kerusakan Sejak Dini

Kenworth tawarkan kemudahan pengolahan truk jarak jauh dengan menghadirkan TruckTech+ Remote Diagnostik.

Read More
Kerjasama dengan Walkinshaw Performance, VW Amarok W580X Hadir di Australia

Volkswagon (VW) telah mempersiapkan kendaraan generasi terbaru, Amarok W580X

Read More