Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile tawarkan kendaraan ramah lingkungan, DFSK Gelora E mini bus, untuk dukung sektor pariwisata di Indonesia. Kendaraan yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 ini diklaim mampu memaksimalkan potensi pariwisata di Indonesia. 

Kesiapan DFSK Gelora E menjadi pendukung sektor pariwisata dikarenakan pariwisata menjadi salah satu sektor yang sedang didukung untuk berkembang, terutama di masa pandemi. Selain itu, mini bus ramah lingkungan ini dinilai dapat memaksimalkan potensi wisata, termasuk 5 destinasi wisata super prioritas, yakni: Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika dan Labuan Bajo.

Baca juga: DFSK Berhasil Jual 458 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2021, Super Cab Jadi Penyumbang Terbesar

”Kami senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang memang dibutuhkan oleh konsumen, termasuk untuk mendukung sektor pariwisata yang menjadi salah satu sektor unggulan di Indonesia. Kehadiran DFSK Gelora E Minibus hadir sebagai bentuk dukungan kami terhadap perekonomian, termasuk di sektor pariwisata yang kini sedang dikembangkan secara intensif di 5 titik super prioritas,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media PT Sokonindo Automobile.

Dua mobil listrik terbaru dari DFSK ini dapat memiliki banyak manfaat untuk sektor pariwisata. DFSK Gelora E model blind van dapat menjadi kendaraan pengangkut barang wisatawan dan kendaraan operasional.

 

Baca juga: Menhub Budi Karya: DFSK Gelora E Cocok untuk Armada Shuttle Bus

Sedangkan DFSK Gelora E Minibus berguna untuk mengangkut wisatawan ke lokasi yang mereka tuju secara nyaman dan menyenangkan dengan daya angkut 7 orang penumpang. Mobil listrik ini sudah teruji sejak diproduksi di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten dengan teknologi 4.0.

next>

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More