Pada Kompetisi Honda Racing Simulator ini, peserta wajib memainkan Sirkuit Suzuka Jepang dan bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai, yang tersedia dalam transmisi automatic maupun manual. Untuk permainan ini, Honda telah menyiapkan hadiah spesial bagi peserta dengan waktu tercepat dan akan diumumkan setiap bulannya. 

Kolaborasi Honda dengan Dua Coffe membuat tempat nongkrong ini dapat menyediakan makanan dan minuman bagi para pengunjung yang sedang bersantai. Sebagai menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC. 

Baca juga: Sambut Lebaran 2021, Berikut Sederet Program Pembelian dan Purna Jual dari Honda

Agar konsumen makin tertarik, pemilik mobil Honda menawarkan diskon 20% untuk makan dan minuman. Cara mendapatkan diskon ini cukup mudah. Pemilik mobil hanya tinggal menunjukkan STNK Honda. 

Pengunjung yang tak memiliki mobil Honda tak perlu kawatir karena disediakan diskon 10% jikda dapat menunjukkan postingan instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café dan tag ke akun instagram @Hondaisme.

Baca juga: Honda N7X Concept Dikenalkan Perdana di Indonesia, Ini Kata HPM

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept.

”Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto,” kata Yusak.

 

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler