Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali resmikan dua diler terbarunya di Ambon, Maluku dan di Bandung, Jawa Barat. 

Saat ini, total 34 diler resmi telah beroperasi di seluruh Indonesia dengan realisasi target awal Hyundai memperluas jaringan hingga 100 diler di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, bahwa setelah diler Fatmawati, kini pihaknya menghadirkan diler terbaru untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat.

"Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia," tuturnya, Senin (10/5).

Baca juga : Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Baru di Fatmawati

Sebagai informasi, Hyundai Ambon beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo dan di Bandung beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana. 

Kedua diler ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

HMID telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, diantaranya, garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km dan gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km.

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More