Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan pembiayaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan'.

Kegiatan sosial yang membagikan bingkisan Ramadhan berupa kue kering, biskuit dan sirup ini ditujukan kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar Kantor Pusat WOM Finance, Altira Business Tower, Jakarta.

Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Ekanto Wijonosunu, Chief Human Capital WOM Finance dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance.

Baca juga : WOM Finance Adakan Pengundian Program WOMbastis Berhadiah Mobil dan Motor

Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

WOM Finance membagikan bingkisan Ramadhan ini di 5 lokasi di sekitar Kantor Pusat WOM Finance, yaitu di RW 07 Kelurahan Sunter Jaya, RW RW 09 Kelurahan Sunter Jaya, RW 11 Kelurahan Sunter Jaya, RW 09 Warakas dan RW 02 Tugu Utara.

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance mengatakan, bahwa, kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

"Semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance," ujar Zacharia, Jumat (7/5/2021).

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler