Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center di Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021).

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Muhammadiyah Covid-19 Command Center dalam memberikan penanganan saat pandemi ini kepada masyarakat.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan komitmen Wuling di Tanah Air dan berharap dapat membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center untuk terus melayani di tengah pandemi dan bersama kita lawan Covid-19," tutur Taufik, dalam siaran resminya, Senin (10/5).

"Kami akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #BersamaWulingLawanCorona," sambung Taufik.

Baca juga : Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Sementara, Wakil ketua MCCC PP Muhammadiyah, Dr. Emma Rachmawati mengatakan, Muhammadiyah Covid-19 Command Center akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada jaringannya di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bantuan ini dapat membantu program MCCC dalam pencegahan COVID-19 dan percepatan cakupan vaksinasi COVID-19. Harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat, baik bagi MCCC maupun penerima bantuan,' tuturnya.

Dr. Emma manambahkan bahwa di tengah pandemi ini, Muhammadiyah tetap melaksanakan berbagai program kesehatan lain, seperti pencegahan dan pengobatan TB, pencegahan stunting, serta program promosi kesehatan di RS dan di Pesantren. 

"Kami terbuka untuk bekerjasama dengan Wuling dan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan dalam membangun kehidupan yg lebih baik bagi bangsa ini," tegasnya.

Simak juga : Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok 

Sebagai tambahan informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan kampanye yang digagas oleh Wuling sejak April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More