Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya, mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Sisi kenyamanan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari juga semakin bertambah dengan adanya fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button.

Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 inci dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

Simak juga : Daihatsu Rocky Pakai Mesin 1.000 cc Turbo, Dijual Mulai Rp 214 Juta

Khusus pada varian ADS (Astra Daihatsu Styling), Rocky memberikan active subwoofer 8 inci di bawah kursi pengemudi demi memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya. 

Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna yang spesial, salah satunya Compagno Red yang merupakan warna eksklusif dan global Daihatsu, dan Shining Pearl White serta warna 2-tone untuk yang ingin tampil beda. 

Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More