Jakarta, MobilKomersial.com - Kondisi lalu lintas yang padat, khususnya di kota-kota besar di Indonesia, menuntut kendaraan harus memiliki performa terbaik. Bahkan, di tengah kemacetan sekalipun.

Untuk itu, fungsi oli sangatlah penting bagi kendaraan. Selain untuk mengoptimalkan kinerja mesin, oli juga berfungsi mengurangi gesekan, sebagai pendingin dan juga bisa membersihkan kotoran di dalam mesin.

Saat ini cukup banyak produsen oli kendaraan yang beredar di pasaran. Satu diantaranya oli merek Eneos. Melalui PT Nippon Oil Indonesia (NOID), yang merupakan importir serta marketing produk oli Eneos, mereka menyediakan beragam produk pelumas untuk semua jenis kendaraan yang dipasarkan di Tanah Air.

Baca juga : Michelin Akan Tingkatkan Kapasitas Produksi di Setiap Regional, Termasuk Indonesia

Produsen asal Jepang ini meramu oli untuk segala jenis kendaraan, serta juga menyesuaikan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia. Sehingga memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan maksimal, baik untuk mobil maupun motor.

Deputy Manager PT NOID, Jemi Setiawan menjelaskan, bahwa, saat ini Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, Bekasi. Serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang. 

"Oli ini menggunakan teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, sehingga memberikan performa tinggi bagi kendaraan," ujarnya, Senin (10/5/2021).

Jemi menambahkan, selain penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen, Eneos juga menjadi sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara serta beberapa ajang balap mobil maupun motor skala internasional seperti MotoGP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

"Ini membuktikan bahwa oli ini memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk mobil balap sekalipun," terangnya.

Simak juga : NGK Luncurkan Busi Premium Toyota, Diklaim Mampu Turunkan Emisi

Jemi menyebut, bahwa untuk semakin mudah menjangkau konsumen, pihaknya terus melakukan invansi ke sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatra hingga area Papua. 

"Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya," tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini PT NOID bekerjasama dengan distributor PT Andalan Dunia Semesta dan dibantu 17 sub-distributor, guna memastikan varian produk Eneos dapat ditemui dan dapat memenuhi kebutuhan oli pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 di seluruh wilayah Indonesia.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler