Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program penjualan untuk meyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil-mobil Suzuki seperti New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis dan sebagainya mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021.

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, menjelaskan, bahwa program ini sangat istimewa karena bertepatan dengan lebaran.

"Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia," kata Sukma, Jumat (7/5).

Dalam program ini, bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover. 

Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Tidak hanya New Carry Pick Up, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, dengan menawarkan bunga cicilan 0% dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma. 

Sedangkan untuk hadiah langsungnya, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

All New Ertiga juga kebagian promo yaitu akan langsung memberikan 1 unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil MPV tersebut.

Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

"Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil," tutup Sukma.

Share :

Perluas Cakupan Pasar Kendaraan Komersial, MAN eTGE Punya Body Kotak

MAN, kembali menghadirkan inovasi pada MAN eTGE

Read More
Naik 25,5% pada Semester 1 Tahun 2021, Gran Max Topang Penjualan Ritel Daihatsu

Secara total hingga Semester 1, penjualan ritel Daihatsu didukung oleh 3 top kontributor utama, seperti Gran Max Pick Up.

Read More
Biaya Servis DFSK Super Cab Terjangkau, Cuma Rp 3 Ribuan Per Hari

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Read More