Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok, Kamis (6/5/2021).

Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors menyampaikan, bahwa pada kesempatan ini pihaknya menggandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021. 

"Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian Gomgom, Kamis.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. 

Sebagai produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement, New Confero S memiliki kabin lapang hingga baris ketiga yang mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus. 

Selain itu, ada juga Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas ini ikut serta dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler